Berikan Rasa Aman, Polsek Labuan Gelar Patroli Malam Mobile

Tribratanewspandeglang – Kepolisian Sektor Labuan Polres Pandeglang kembali melakukan patroli malam, patroli kali ini dilaksanakan di Pasar Malam wilayah hukum Polsek Labuan, Kamis (24 Agustus 2023) malam.

Dalam patrolinya, Polsek Labuan Polres Pandeglang Polda Banten mengatisipasi kejahatan dan gangguan kamtibmas serta memberikan himbauan kamtibmas kepada pedagang di Pasar Malam tersebut agar masyarakat merasa aman.

Baca Juga : Cegah Kejahatan C3, Polsek Bojong Gelar Patroli Mobile

Aipda Sihapudin bersama anggota melaksanakan patroli ke tempat-tempat yang rawan dan juga berkomunikasi dengan masyarakat yang sedang melakukan ronda malam agar lebih meningkatkan kewaspadaan.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Labuan Kompol Jaenudin mengatakan, tujuan patroli ini untuk mencegah akan terjadinya gangguan kamtibmas dan juga bentuk kejahatan lainnya serta meminimalisir segala bentuk kejahatan yang terjadi pada masyarakat.

“Kami harap warga masyarakat turut berperan aktif menjaga lingkungan dan juga selalu berkoordinasi dengan anggota kepolisian dalam pemberantasan penyakit masyarakat, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif,” pungkas Kapolsek Labuan Kompol Jaenudin.

posted in: Keamanan
BAGIKAN ARTIKEL