Personil Polres Pandeglang Berkumpul untuk Olahraga Senam Bersama

Tribratanewspandeglang – Dalam upaya menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh, personil Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan senam dan olahraga bersama pada Jumat, 22 September 2023.

Kegiatan senam bersama ini dipimpin oleh Kabag SDM Polres Pandeglang, Kompol Abul Mafahir, dan diikuti oleh pejabat utama, para perwira, seluruh personil Polres Pandeglang, serta Aparatur Sipil Negara (ASN). Kegiatan dimulai setelah apel pagi rutin dan dilanjutkan dengan sesi senam bersama. Selain senam, personil Polres Pandeglang juga melaksanakan jalan santai dan lari.

Baca Juga : Polsek Carita Meningkatkan Patroli Malam untuk Mencegah Penyakit Masyarakat

Kompol Abul Mafahir menyampaikan bahwa program olahraga bersama ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, sebagai bagian dari upaya Polri untuk mengingatkan pentingnya hidup sehat melalui rutinitas berolahraga. Dengan bersama-sama berolahraga, diharapkan personil Polres Pandeglang dapat menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Kegiatan ini menjadi wujud komitmen Polres Pandeglang dalam menjaga kesehatan anggota dan meningkatkan kualitas hidup, sehingga mereka dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

posted in: Olahraga
BAGIKAN ARTIKEL