Polsek Cikedal Memimpin Pengamanan Turnamen Bola Volly Open Jaro Cup Desa Tegal

Tribratanewspandeglang – Kapolsek Cikedal, Ipda Ali Muiz Rusmana, S.H, bersama anggota Polsek Cikedal, memimpin pengamanan Turnamen Bola Volly Open Jaro Cup Ds. Tegal yang diadakan di Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, pada Sabtu, 7 Oktober 2023.

Pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas dan menjaga ketertiban selama berlangsungnya turnamen bola volly tersebut. Kapolsek Cikedal, Ipda Ali Muiz Rusmana, S.H, menyampaikan ajakan kepada panitia, penonton, dan tim peserta untuk bersama-sama menjaga ketertiban selama gelaran turnamen.

Baca Juga : Polsek Angsana Amankan Acara Deklarasi & Pengukuhan Pengurus DPD Jawara Banten Bersatu (JBB) Kabupaten Pandeglang

Turnamen bola volly Open Jaro Cup Ds. Tegal diadakan sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, sekaligus mencari bibit-bibit atlet bola volly yang unggul. Pertandingan pertama dalam turnamen ini mempertemukan tim Rimbanet dengan tim Langensari, sementara pertandingan kedua menghadirkan tim Bojen melawan tim Kilat Braja.

Kapolsek Cikedal, Ipda Ali Muiz Rusmana, S.H, berharap bahwa turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga dapat memupuk semangat sportivitas dan kebersamaan di antara peserta. Selain itu, pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Cikedal diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman selama acara berlangsung.

posted in: Olahraga
BAGIKAN ARTIKEL