Polsek Panimbang Berikan Pengamanan Ketat Pertandingan Tanjung Lesung Super Cup Tournament Football

Tribratanewspandeglang – Polsek Panimbang Polres Pandeglang telah melaksanakan pengamanan ketat untuk pertandingan Tanjung Lesung Super Cup Tournament Football di Lalassa, Tanjung Lesung, Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang, tahun 2023. Pertandingan hari ini menampilkan tim CIKUJANG FC VS OPIK CS FC dan diramaikan oleh ratusan suporter dari masing-masing tim, Rabu (11/10/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Panimbang, IPTU Asep Jamaludin, beserta anggota Polsek Panimbang. Selain itu, turut hadir Direktur Operasional PT. Bwj Tanjung Lesung, Kunto Wijoyo, General Manager Tanjung Lesung, Hendro Wahyono, Ketua Pelaksana Tanjung Lesung Super Cup Tournament Football, Suryana, dan tim medis, serta suporter dari masing-masing tim.

Kapolsek Panimbang, IPTU Asep Jamaludin, menyatakan bahwa pengamanan ini difokuskan untuk mengawasi adanya suporter yang mungkin melakukan tindakan provokasi atau perbuatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban pertandingan.

Baca Juga : Polsek Jiput Gelar Pengamanan Lomba Layang-Layang di Desa Jiput

Asep Jamaludin menegaskan, “Kami menghimbau agar suporter memberikan dukungan kepada tim favorit mereka dengan cara yang tertib dan baik. Dilarang keras melakukan tindakan provokasi atau mengganggu keamanan dan keselamatan. Jika terjadi pelanggaran, kami akan mengambil tindakan tegas.”

Ia juga berharap agar situasi keamanan tetap terjaga sepanjang pertandingan, dan tidak terjadi gesekan antara pemain maupun antara suporter. Keamanan dan ketertiban adalah prioritas utama dalam penyelenggaraan turnamen sepak bola ini.

Dalam semangat sportivitas, para suporter diharapkan dapat menikmati pertandingan dengan damai dan mendukung tim favorit mereka. Semoga pertandingan Tanjung Lesung Super Cup Tournament Football berjalan dengan lancar dan sukses.

posted in: Olahraga
BAGIKAN ARTIKEL