Polsek Pulosari Melaksanakan Patroli Cegah C3 untuk Menciptakan Keamanan dan Kondusif

Tribratanewspandeglang – Polsek Pulosari Polres Pandeglang terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya dengan melaksanakan patroli cegah tindak kejahatan Curas (Curi dengan kekerasan), Curat (Curi dengan pemberatan), dan Curanmor (Curi sepeda motor) pada malam hari, Senin malam(16/10/2023).

Kapolsek Pulosari, IPDA AAP AHMAD SAPEI, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam ini dilakukan secara rutin oleh anggota Polsek Pulosari. Mereka menyambangi langsung warga sekitar dan menjalankan patroli di jam-jam rawan untuk menciptakan rasa aman dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, khususnya Polsek Pulosari.

Baca Juga : Polsek Munjul Melaksanakan Patroli Malam untuk Menjaga Keamanan dan Kesehatan Masyarakat

Dalam kesempatan yang sama, BRIPKA PRABOWO menambahkan bahwa kolaborasi antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam mencegah tindak kejahatan. Ia berharap seluruh elemen masyarakat selalu bekerja sama dengan Polri dalam mencegah tindak kejahatan Curas, Curat, dan Curanmor. Selain itu, pos kamling diharapkan aktif melaksanakan ronda demi keamanan wilayah, bukan hanya untuk menjaga keamanan tetapi juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Kegiatan seperti patroli ini adalah salah satu upaya Polsek Pulosari dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat.

posted in: Keamanan
BAGIKAN ARTIKEL