Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Pantau Penyaluran BLT

Tribratanewspandeglang – Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Desa Sindanglaya, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, melaksanakan sambang dan monitoring kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT) tahap III (tiga) yang dilaksanakan di Kantor Desa Sindanglaya, Rabu (18/10/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Sindanglaya, BPD, Pendamping Desa, dan warga penerima BLT.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Briptu Dadan Wahid dan Babinsa Serda Ujang Supriatna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga penerima BLT
.
“Kami mengimbau kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta berhati-hati dalam menggunakan bantuan BLT,” ujar Briptu Dadan.

Baca Juga : Kapolsek Menes Hadiri Upacara Peringatan Hari Santri Nasional 2023

Selain itu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan nomor telepon yang dapat dihubungi jika ada warga yang membutuhkan bantuan.

“Kami siap membantu masyarakat jika ada yang membutuhkan,” ujar Briptu Dadan Wahid.

Warga penerima BLT menyampaikan harapannya agar penyaluran BLT dapat tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan BLT ini,” ujar salah satu warga penerima BLT.

Kegiatan sambang dan monitoring penyaluran BLT ini merupakan upaya Polri dan TNI untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat serta memastikan agar penyaluran BLT dapat berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.

posted in: Daerah
BAGIKAN ARTIKEL