Polsek Bojong Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Darul Ibtida Al Huda

Tribratanewspandeglang – Polsek Bojong, Polres Pandeglang, dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, serta mendukung setiap kegiatan keagamaan, turut hadir pada Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Muhammad SAW, 1445 H tahun 2023 di Pondok Pesantren Darul Ibtida Al Huda di Kp. Cimanggu, Desa Citumenggung, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang, pada Rabu (18/10/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh panitia penyelenggara yang dipimpin oleh Sdr. Hafidz Mahpudin dan dihadiri oleh Mubalig/penceramah Sdr. Habib Syamil (Tangerang) dan Qori Sdr. Ustd Zakaria Abidin (Pandeglang), serta dihadiri oleh berbagai unsur pemerintahan kecamatan Bojong, termasuk Camat Bojong Sdr. Yadi Pribadi SE, Bripka Ranggawuni sebagai Bhabinkamtibmas, Isep Badri selaku Kepala Desa Citumenggung, serta para alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga masyarakat baik dari lingkungan Pondok Pesantren maupun dari luar.

Baca Juga : Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Sosialisasi Pencegahan Bullying dan Kenakalan Remaja di MTS Cikondang

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat Islam, serta untuk menanamkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa, umat beragama Muslim khususnya di Kp. Cimanggu, Desa Citumenggung, Kecamatan Bojong, dan masyarakat umum di Kabupaten Pandeglang. Acara seperti ini sangat penting dalam memperkuat kekuatan bangsa dan menunjukkan rasa solidaritas di antara umat Islam.

Polsek Bojong selalu mendukung dan ikut serta dalam kegiatan keagamaan yang bertujuan positif demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya serta menjalin kedekatan yang baik dengan masyarakat.

posted in: Sosial Budaya
BAGIKAN ARTIKEL