Polres Pandeglang Memastikan Keamanan di Pemandian Air Panas Cisolong

Tribratanewspandeglang – Personel Polres Pandeglang melakukan monitoring dan pengamanan di objek wisata Pemandian Air Panas Cisolong Kabupaten Pandeglang. Pemandian yang terletak di Cisolong selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan setiap harinya, Sabtu (21/10/2023).

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat serta untuk memantau perkembangan keamanan dan ketertiban di sekitar lokasi.

Baca Juga : Sie Propam Polres Pandeglang Cek Personil Piket Kantor KPU Pandeglang

Kasat Pamobvit Polres Pandeglang, AKP Ruswandi, dalam konfirmasinya menyatakan, “Dengan kehadiran petugas ke kawasan wisata, kami ingin memastikan rasa aman dan nyaman bagi pengelola, karyawan, juru parkir, dan masyarakat sekitar. Kami rutin melakukan patroli di tempat-tempat ramai untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi pengunjung dan masyarakat.”

Pada hari tersebut, diperkirakan terdapat sekitar 150 orang pengunjung. Personel yang terlibat dalam monitoring dan pengamanan berasal dari Satuan Pamobvit Polres Pandeglang, yaitu Bripka Hilal, Briptu Jeqin, dan Briptu Diki. Situasi di pemandian air panas tersebut dapat dikatakan aman dan terkendali.

Polres Pandeglang akan terus melakukan patroli rutin di lokasi-lokasi wisata untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung serta masyarakat sekitar.

posted in: Keamanan
BAGIKAN ARTIKEL