Sie Propam Polres Pandeglang Cek Personil Piket Kantor KPU Pandeglang

Tribratanewspandeglang- Personil piket Provos Polres Pandeglang melakukan pengecekan Personil yang berjaga di Kantor KPU Kabupaten Pandeglang Hal ini disampaikan oleh Briptu Wahyu Yoga, salah satu personil piket Provos dalam laporannya kepada Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, pada hari Sabtu, (21/10/2023).

Dalam laporannya, Briptu Wahyu Yoga menyampaikan bahwa jumlah personil piket di Kantor KPU Kabupaten Pandeglang pada hari itu adalah 4 orang. Dari jumlah tersebut, 3 orang hadir dan 1 orang tidak hadir karena sedang melaksanakan dinas lain.

“Kegiatan piket hari ini berjalan dengan lancar dan aman. Situasi di Kantor KPU Kabupaten Pandeglang juga dalam keadaan aman dan terkendali,” kata Briptu Wahyu Yoga.

Baca Juga : Polsek Bojong Amankan Giat Pawai Peringatan Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW

Selain itu, pada hari itu, piket Propam Polres Pandeglang juga datang ke Kantor Bawaslu Kabupaten Pandeglang untuk melakukan pengecekan dalam rangka Operasi Mantap Brata. Petugas Propam memeriksa kehadiran personil piket serta buku mutasi.

“Petugas Propam Polres Pandeglang telah melakukan pengecekan dan hasilnya semua dalam keadaan aman,” kata Briptu Wahyu Yoga.

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, mengapresiasi kinerja personil piket Polres Pandeglang yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Ia juga memerintahkan agar personil piket tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Kantor Bawaslu Kabupaten Pandeglang.

“Saya mengapresiasi kinerja personil piket Polres Pandeglang yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Saya juga memerintahkan agar personil piket tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Pandeglang,” kata AKBP Belny Warlansyah.

posted in: Keamanan
BAGIKAN ARTIKEL