Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusik Gelar Sambang Door to Door untuk Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Tribratanewspandeglang – Polsek Cikeusik, Polres Pandeglang, terus menjalankan tugas utamanya untuk melindungi, melayani, dan memberikan pengayoman kepada masyarakat dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban (kamtibmas) di wilayah binaan. Dalam upaya ini, Bhabinkamtibmas Bripka Supriyadi melaksanakan kegiatan sambang Door to Door untuk lebih mendekatkan diri kepada warga, Minggu (22/10/2023).

Kegiatan sambang atau Door to Door yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menjalin hubungan yang lebih dekat antara anggota Polri dan masyarakat. Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga, informasi dan aspirasi masyarakat dapat lebih mudah diakses, dan permasalahan yang ada di wilayah tersebut dapat diidentifikasi.

Baca Juga : Polsek Cikeusik Terus Meningkatkan Patroli dan Sambang Warga

Selain mendengarkan informasi dari warga, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan terkait kamtibmas dan memberikan penyuluhan terkait tindak kejahatan jalanan yang sedang marak terjadi. Upaya ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya menjaga kamtibmas, serta memberikan edukasi tentang bagaimana cara menghindari tindak kejahatan.

Warga masyarakat merespons positif kehadiran Bhabinkamtibmas dalam upaya menjaga kamtibmas dan memelihara keamanan lingkungan. Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah mereka diharapkan akan memberikan dampak positif dan memberikan rasa aman yang lebih besar bagi seluruh warga.

posted in: Daerah
BAGIKAN ARTIKEL