Polsek Cikedal Kawal Final Bolla Volly Turnamen Jaro Cup 1

Tribratanewspandeglang – Polsek Cikedal di bawah kepemimpinan Kapolsek Cikedal, Ipda Ali Muiz Rusmana, S.H., berhasil mengamankan jalannya pertandingan final Bolla Volly dalam Turnamen Jaro Cup 1. Pertandingan berlangsung di Lapangan Bola Volly Kp. Cipariuk, Desa Tegal, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, Sabtu sore 21 Oktober 2023.

Turnamen Volly Ball Jaro Cup 1 adalah turnamen terbuka yang diikuti oleh berbagai tim volly. Final pertandingan kali ini mempertemukan tim Rm Bu Entin dan tim Reza Group. Dalam pertandingan yang berlangsung seru, tim Reza Group berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

Baca Juga : Bhabinkamtibmas Polsek Pulosari Lakukan Silaturahmi dengan Warga Sukaraja

Selama berlangsungnya turnamen ini, anggota Polsek Cikedal dan Kapolsek Cikedal, Ipda Ali Muiz Rusmana, S.H., menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif. Kegiatan berjalan lancar tanpa adanya gangguan yang signifikan.

Pertandingan final ini disaksikan oleh berbagai pihak, termasuk H. Ali Fahmi Sumanta, S.H., M.SI (Sekda Kabupaten Pandeglang/Binwil Cikedal), TB. Nandar Suptandar, S.Sos, M.M (Kadis Diskomsantik), Agung Yuliawan, S.Sos (Camat Kecamatan Cikedal), dan kepala desa setempat. Tidak hanya itu, panitia penyelenggara, para pemain volly, dan official bola juga turut hadir dalam turnamen ini.

Partisipasi Polsek Cikedal dalam pengamanan acara ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam setiap acara di wilayah binaannya. Dengan kerja sama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan berbagai kegiatan di masyarakat dapat berlangsung dengan aman dan sukses.

posted in: Keamanan
BAGIKAN ARTIKEL