Polsek Sumur Lakukan Patroli di Tempat Wisata untuk Ciptakan Harkamtibmas

Tribratanewspandeglang – Polsek Sumur, yang berada di bawah naungan Polres Pandeglang, terus aktif dalam menjalankan tugasnya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. Pada hari Minggu, 21 Oktober 2023, Polsek Sumur melaksanakan kegiatan patroli di tempat wisata dengan tujuan untuk mengantisipasi dan memantau aktivitas masyarakat yang sedang berwisata.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Sumur, IPTU BARMONO, yang memberikan arahan kepada personel Polsek Sumur untuk menjalankan patroli dan melakukan pemantauan kegiatan masyarakat di titik-titik yang telah ditentukan. Tujuan dari patroli ini adalah untuk menekan angka kriminalitas yang dapat terjadi di tempat wisata, sehingga terciptanya kondisi Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sumur.

Baca Juga : Polsek Saketi Gelar Patroli Malam untuk Mempertahankan Kamtibmas

Polsek Sumur sangat peduli terhadap keamanan masyarakat, terutama ketika mereka sedang berlibur atau berwisata. Kegiatan patroli di tempat wisata adalah salah satu cara untuk memastikan bahwa wisatawan dan masyarakat lokal dapat menikmati waktu mereka tanpa terganggu oleh berbagai masalah keamanan.

Kapolsek Sumur berharap dengan kegiatan patroli ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman saat berada di tempat wisata di wilayah hukum Polsek Sumur. Polsek Sumur akan terus berkomitmen untuk menjaga Kamtibmas yang baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

posted in: Keamanan
BAGIKAN ARTIKEL