Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusik Sambang dan Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Tribratanewspandeglang – Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusik, Briptu M. Abnu Misbahudin, terus melaksanakan kegiatan sambang secara dialogis ke warga di Desa Umbulan, Kecamatan Cikeusik, pada Selasa, 24 Oktober 2023. Kegiatan ini dilakukan dalam upaya untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban warga masyarakat.

Dalam kunjungannya ke Kampung Umbulan, Briptu M. Abnu Misbahudin memberikan himbauan dan mengajak warga untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial (medsos) sesuai dengan aturan yang berlaku. Selain itu, warga juga diingatkan untuk selalu menjalankan prinsip 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas) sebagai bagian dari upaya pencegahan penyebaran penyakit menular.

Baca Juga : Polsek Carita Amankan Turnamen Bola Voli Putri Cibeureum Carita

Briptu M. Abnu Misbahudin juga menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada warga. Dalam pesan tersebut, warga diminta untuk menjauhi perbuatan yang bertentangan dengan hukum, seperti penyalahgunaan narkoba, pergaulan bebas, asusila, dan perilaku mabuk-mabukan. Tujuannya adalah untuk menciptakan warga yang unggul dan berkualitas.

Kapolsek Cikeusik, AKP Cecep Sudrajat, menekankan bahwa anggota Polsek Cikeusik akan terus secara rutin melaksanakan sambang, patroli dialogis, dan berupaya keras mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dan mematuhi aturan hukum. Hal ini dilakukan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah hukum Polsek Cikeusik.

posted in: Daerah
BAGIKAN ARTIKEL