Polsek Pandeglang Adakan Bimbingan dan Penyuluhan terkait Bullying dan Kenakalan Remaja di SMKN 2 Pandeglang

Tribratanewspandeglang – Pada hari Rabu, 25 Oktober 2023 pukul 09.00 WIB, KOMPOL Didik Sulistya, S.H (Kapolsek Pandeglang) beserta anggota Polsek Pandeglang Bripka T. Prabowo melaksanakan kegiatan Bimbingan dan Penyuluhan (BINLUH) di SMKN 2 Pandeglang. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memberikan pemahaman dan pencegahan terkait permasalahan Bullying dan kenakalan remaja yang marak terjadi di lingkungan sekolah.

Dalam BINLUH ini, Kapolsek Pandeglang memberikan pemahaman kepada siswa-siswi, khususnya di SMKN 2 Pandeglang, agar mereka dapat mengerti dan memahami dampak negatif dari Bullying dan kenakalan remaja. Diharapkan, dengan peningkatan pemahaman ini, para siswa-siswi akan dapat mencegah terjadinya Bullying dan kenakalan remaja di lingkungan sekolah SMKN 2 Pandeglang.

Baca Juga : Patroli Polsek Menes: Masyarakat Diajak Bekerjasama dalam Mewujudkan Keamanan dan Ketertiban

Selain memberikan pemahaman terkait Bullying dan kenakalan remaja, Kapolsek juga mempererat jalinan silaturahmi antara Polri dengan dewan guru SMKN 2 Pandeglang. Hal ini bertujuan agar apabila terdapat situasi atau masalah yang memerlukan tindakan, Polri dapat tanggap dan cepat dalam bertindak. Kerjasama yang erat antara Polri dan sekolah sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan pendidikan.

Kapolsek Pandeglang mengingatkan bahwa pencegahan permasalahan Bullying dan kenakalan remaja merupakan tanggung jawab bersama. Polri siap bekerjasama dengan sekolah dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

posted in: PPPA
BAGIKAN ARTIKEL