Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Melaksanakan Kunjungan DDS

Tribratanewspandeglang – Bhabinkamtibmas Polsek Banjar, Aipda Sofan Azis, S.H., melaksanakan kegiatan kunjungan Door to Door System (DDS) pada hari Kamis, tanggal 26 Oktober 2023, pukul 19.40 WIB. Kegiatan berlangsung di Kp. Kadupandak, Desa Kadulimus.

Baca Juga : Polres Pandeglang Sosialisasikan Call Center 110 kepada Nelayan

Dalam kunjungan DDS ini, Bhabinkamtibmas bertemu dengan Bapak Supandi, yang juga menjabat sebagai Ketua RT di wilayah tersebut. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat sekaligus memperkuat kerjasama antara masyarakat dan Polri dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan tempat tinggal mereka.

Dalam upaya meningkatkan peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Aipda Sofan Azis, S.H. terus berkomunikasi dengan warga dan memberikan pemahaman mengenai pentingnya keamanan dan kerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua. Kehadiran Polri dalam kegiatan seperti ini merupakan wujud dari komitmen Polsek Banjar dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

posted in: Keamanan
BAGIKAN ARTIKEL