Bhabinkamtibmas Polsek Pulosari Terus Membangun Kekompakan dengan Warga Binaan

Tribratanewspandeglang – BRIPKA OMAN., S.Pd, Bhabinkamtibmas Polsek Pulosari Polres Pandeglang, terus berupaya mendekatkan diri dengan warga masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) tetap kondusif. Salah satu upaya tersebut adalah melalui kegiatan Silaturahmi bersama warga binaannya di Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang, yang dilaksanakan pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Pulosari berkesempatan memberikan edukasi kepada warga dalam upaya menciptakan kekompakan dengan masyarakat, sehingga hubungan yang harmonis dapat tercipta.

Baca Juga : Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Terus Jalin Silaturahmi dan Sambangi Warga Binaan untuk Ciptakan Kamtibmas Aman

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Pulosari, IPDA AAP AHMAD SAPEI.,S.H, menyatakan bahwa kegiatan Silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat sambil menjaga situasi kamtibmas. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi wadah komunikasi antara Polri dengan aparatur desa dan warga masyarakat, sehingga dapat mengetahui kendala dan kebutuhan masyarakat.

“Masyarakat sangat berterima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas yang selama ini telah membantu warga. Hal ini memungkinkan warga Desa Sukaraja untuk berhubungan dekat dan tanpa hambatan dengan Bhabinkamtibmas, sehingga informasi terkait situasi kamtibmas di tengah masyarakat dapat dengan mudah diungkapkan,” ungkap salah satu warga Desa Sukaraja.

Dengan kegiatan Silaturahmi seperti ini, Bhabinkamtibmas berharap agar masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan. Hal ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kehidupan sehari-hari masyarakat diharapkan akan memperkuat rasa kepercayaan dan kolaborasi antara Polri dan wa

posted in: Daerah
BAGIKAN ARTIKEL