Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Sambangi dan Monitor Turnamen Bola Voli di Kelurahan Kabayan

Tribratanewspandeglang – Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang, BRIPKA M. Ima Deni, S.H, dari Kelurahan Kabayan, bersama dengan Babinsa Kelurahan Kabayan, melaksanakan kunjungan dan monitoring kegiatan turnamen bola voli dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda. Turnamen ini berlangsung pada hari Minggu, tanggal 29 Oktober 2023, mulai dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Turnamen bola voli ini merupakan turnamen persahabatan yang diadakan di Kampung Tenjolaya Pasir, RT 03 RW 12, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang. Acara ini dihadiri oleh masyarakat setempat, terutama pemuda yang aktif dalam olahraga voli.

Baca Juga : Patroli Malam Guna Memelihara Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Saketi

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Kabayan menghadiri acara tersebut untuk memastikan kelancaran dan keteraturan turnamen serta memberikan dukungan kepada para peserta dan penyelenggara. Kehadiran mereka juga bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama acara berlangsung.

Selain itu, turnamen bola voli ini juga menjadi salah satu wadah silaturahmi dan aktivitas positif bagi pemuda di Kelurahan Kabayan. Kegiatan olahraga seperti ini memiliki nilai positif dalam memupuk semangat kebersamaan dan kegiatan yang sehat di tengah masyarakat.

Bhabinkamtibmas BRIPKA M. Ima Deni, S.H, menyambut baik kegiatan ini dan mengharapkan agar kegiatan-kegiatan positif seperti turnamen bola voli terus diadakan untuk mengisi waktu luang pemuda di wilayah Kelurahan Kabayan. Dia juga menegaskan komitmen Polri dalam mendukung kegiatan positif dan memastikan kamtibmas tetap terjaga dengan baik.

posted in: Olahraga
BAGIKAN ARTIKEL