Kapolres Pandeglang Hadiri Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95

Tribratanewspandeglang – Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, turut hadir dalam upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023 dengan tema “Bersama Majukan Indonesia.” Upacara ini dilaksanakan di alun-alun Kabupaten Pandeglang dan dipimpin oleh Sekda Kabupaten Pandeglang, Fahmi Ali Jumanta.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh masyarakat, antara lain Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Pandeglang M.M. Fuhaira Amin, S.E, Pasi Ops Kodim 0601 Pandeglang Kapten Inf Supriatin, Dansubdenpom III/4/3 Pandeglang LETTU CPM ( K ) Marseli Parhusip S.Tr ( Han ), Asda I Kabupaten Pandeglang Doni Hermawan, Asda II Kabupaten Pandeglang Hj. Nuriah, S.Km., M.Si, Asda III Kabupaten Pandeglang H. Tatang Muhtasar, serta sejumlah pejabat lainnya dari Kabupaten Pandeglang.

Baca Juga : Polsek Pandeglang Gelar Upacara Bendera di Yayasan Pendidikan Islam Al-Barokah

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, dalam pernyataannya usai upacara, mengungkapkan bahwa momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda memperingatkan bangsa Indonesia akan sejarah perjuangan dan semangat patriotisme para pemuda dalam gotong royong memajukan bangsa.

Kapolres mengajak semua pihak untuk menjadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023 sebagai panggung kolaborasi yang lebih kuat dalam upaya memajukan Indonesia. Selain itu, dia juga mengimbau untuk mensukseskan pemilu dengan menjaga keamanan, ketertiban, dan kedamaian, sehingga pemilu berlangsung aman, damai, dan kondusif.

Hari Sumpah Pemuda adalah momen penting yang mengingatkan kita akan semangat persatuan, gotong royong, dan perjuangan para pemuda dalam memperjuangkan kemerdekaan dan kemajuan Indonesia. Semangat ini harus diwarisi dan terus diperkuat untuk mengatasi berbagai tantangan di masa depan.

posted in: Daerah
BAGIKAN ARTIKEL