Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal Hadiri Pengajian Rutin dan Sampaikan Arahan Kamtibmas

Tribratanewspandeglang – Bhabinkamtibmas Desa Karyasari, Desa Cipicung, dan Desa Dahau, Polsek Cikedal Polres Pandeglang, Bripka Peri Ritonga, SH, menghadiri pengajian rutin masyarakat di Kampung Cibusung, RT 004 RW 008, Desa Cipicung, Kecamatan Cikedal, Kamis, (2/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Peri Ritonga menyampaikan arahan kamtibmas kepada para jamaah pengajian. Ia mengajak agar ulama dan umaro saling bersatu demi kemajuan bangsa dan agama.

“Ulama dan umaro harus saling bersatu demi kemajuan bangsa dan agama. Jangan sampai ada perpecahan yang dapat memecah belah umat,” kata Bripka Peri Ritonga.

Baca Juga : Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Sambangi Masyarakat

Selain itu, Bripka Peri Ritonga juga mengajak para jamaah agar selalu waspada dan tidak terpancing akan berita Hoax. Ia juga mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Agar selalu waspada dan jangan terpancing akan provokasi terhadap berita Hoax. Tetap jaga kamtibmas karena kamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama, terlebih ini adalah tahun politik” kata Bripka Peri Ritonga.

Arahan Bripka Peri Ritonga disambut baik oleh para jamaah pengajian. Mereka mengapresiasi upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban
.
“Kami sangat mengapresiasi upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Semoga Polri semakin sukses dalam menjalankan tugasnya,” kata salah seorang jamaah pengajian.

posted in: Sosial Budaya
BAGIKAN ARTIKEL