Kapolsek Cadasari dan Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Dzikir Bersama dan Doa Akhir Tahun 2023 di Kelurahan Cigadung

Tribratanewspandeglang – Kapolsek Cadasari Polres Pandeglang, AKP Tulus Prayoga, SE, beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Cigadung, AIPDA Irwan Kunande, menghadiri kegiatan Dzikir Bersama/Istigosah dan Doa Bersama menyambut akhir tahun 2023. Kegiatan ini diselenggarakan pada Jumat, tanggal 29 Desember 2023, dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai, bertempat di Kantor Kelurahan Cigadung, Kecamatan Karangtanjung.

Pada acara tersebut, Kapolsek Cadasari dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cigadung bergabung dengan masyarakat setempat untuk bersama-sama merayakan dan berdoa menjelang pergantian tahun. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, dengan doa dipimpin oleh KH. Emi Suhaemi, Ketua MUI Kecamatan Karangtanjung.

Baca Juga : Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Terus Berikan Himbauan Damai Menjelang Pemilu Tahun 2024

AKP Tulus Prayoga menyampaikan, “Kami menghadiri kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan dan kerukunan antara kepolisian dan masyarakat. Dzikir bersama dan doa akhir tahun ini adalah momen yang tepat untuk bersama-sama merenung, bersyukur, dan berharap agar tahun yang akan datang membawa keberkahan dan kebahagiaan bagi kita semua.”

Bhabinkamtibmas AIPDA Irwan Kunande menambahkan, “Partisipasi kami dalam kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen kami untuk terus mendukung kegiatan keagamaan dan kebersamaan di wilayah hukum Polsek Cadasari. Semoga tahun baru mendatang membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi kita semua.”

Kegiatan Dzikir Bersama/Istigosah dan Doa Bersama akhir tahun ini berjalan dengan aman dan lancar, menciptakan suasana kebersamaan dan keharmonisan antara kepolisian dan masyarakat. Polsek Cadasari tetap berkomitmen untuk menjalin hubungan baik dengan warga dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

posted in: Sosial Budaya
BAGIKAN ARTIKEL