Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal Ajak Kerjasama Warga dalam Menjaga Kamtibmas

Tribratanewspandeglang – Bripka Masrudin, Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal Polres Pandeglang, aktif melakukan kunjungan ke warung makan warga binaan pada Selasa (02/01/2023). Meski dalam suasana ramai, Bripka Masrudin tetap menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada warganya.

Dalam kunjungan tersebut, Bripka Masrudin menekankan pentingnya menjaga kualitas makanan yang dijual oleh pemilik warung. Ia mengingatkan bahwa makanan yang sudah berbau tidak sedap atau basi dapat menjadi ancaman serius terhadap kesehatan konsumen. Oleh karena itu, ia menghimbau agar makanan yang tidak layak konsumsi tidak dijual lagi.

“Kebersihan warung makan merupakan faktor utama yang dapat menarik banyak pelanggan. Saya berharap agar para pemilik warung selalu memperhatikan kebersihan dan kualitas makanan yang dijual, sehingga pelanggan merasa nyaman dan aman,” ungkap Bripka Masrudin.

Baca Juga : Patroli Rutin KRYD oleh Polsek Menes: Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Operasi Penyakit Masyarakat

Lebih lanjut, Bripka Masrudin juga mengajak seluruh warga yang berada di warung makan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas). Kerjasama antara warga dan kepolisian diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Jika ada kejadian atau keluhan masyarakat terkait keamanan wilayah, kami selalu siap membantu. Mohon langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat untuk respons yang cepat dan efektif,” tambah Bripka Masrudin.

Dengan kerjasama yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan wilayah Telaga Biru dan sekitarnya tetap aman serta nyaman untuk ditinggali.

posted in: Daerah
BAGIKAN ARTIKEL