Personel Polsek Cimanggu Diperiksa Gaktiplin Bidpropam Polda Banten, Hasilnya Nihil Pelanggaran

Pandeglang – Personel Polsek Cimanggu Polres Pandeglang yang bertugas piket malam pada hari Kamis (13/6/2024) dihadapkan dengan pemeriksaan gaktiplin oleh Bidpropam Polda Banten pada pukul 18.00 WIB.

Pemeriksaan ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin dan profesionalisme personel Polri dalam menjalankan tugasnya. Adapun sasaran pemeriksaan meliputi:

Sikap tampang dan gampol: Personel diperiksa kelengkapan atribut dan kerapian penampilannya.
Pemeriksaan kelengkapan identitas pribadi: KTP, KTA (Kartu Tanda Anggota), SIM (Surat Izin Mengemudi), dan PAS (Paspor).
Tes Urin: Dilakukan untuk mendeteksi adanya penyalahgunaan narkoba.
Hasil dari pemeriksaan gaktiplin ini, tidak ditemukan pelanggaran apapun terhadap personel Polsek Cimarga yang bertugas piket malam. Hal ini menunjukkan bahwa personel Polsek Cimarga telah menjalankan tugasnya dengan disiplin dan profesional.

Kapolsek Cimanggu , IPTU Supriadi menyampaikan apresiasi kepada personelnya atas kedisiplinan dan profesionalismenya dalam menjalankan tugas. Ia berharap agar personelnya dapat terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pemeriksaan gaktiplin ini merupakan salah satu upaya Polri untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi Polri. Dengan personel yang disiplin dan profesional, diharapkan Polri dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

posted in: Daerah
BAGIKAN ARTIKEL