Anggota Polsek Cadasari, Bripka Hendra Wisnu Sambangi Warga dalam Rangka Menjalin Silaturahmi

Pandeglang – Dalam rangka mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, anggota Polsek Cadasari, Bripka Hendra Wisnu, melaksanakan kegiatan sambang ke warga di sekitar Polsek Cadasari.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk meningkatkan kedekatan dengan masyarakat serta mendengarkan secara langsung aspirasi dan keluhan warga.

Dalam kunjungan tersebut, Bripka Hendra Wisnu tidak hanya sekedar menyapa warga, tetapi juga berdialog dan memberikan penyuluhan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Ia juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kerukunan serta saling membantu dalam menciptakan suasana yang kondusif.

“Kehadiran polisi di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman. Kami juga ingin mendengar langsung dari warga mengenai masalah-masalah yang ada di lingkungan mereka, sehingga bisa kami tindaklanjuti dengan cepat,” ujar Bripka Hendra Wisnu.

Warga yang disambangi mengapresiasi kehadiran dan kepedulian Polsek Cadasari. Mereka merasa lebih dekat dengan aparat kepolisian dan merasa lebih aman dengan adanya komunikasi yang intensif seperti ini.

Kegiatan sambang ini akan terus dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Cadasari sebagai wujud komitmen dalam menjalin silaturahmi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

posted in: Blog
BAGIKAN ARTIKEL