BHABINKAMTIBMAS POLSEK PULOSARI LAKSANAKAN SAMBANG DI DESA BINAAN

Bhabinkamtibmas melaksanakan Sambang di Desa Binaan Desa Karyawangi.

 

Pandeglang – Dalam rangka mendekatkan diri dengan warga masyarakat serta menjaga sitkamtibmas tetap kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Pulosari Polres Pandeglang BRIGPOL AAN IBNU terus melakukan berbagai upaya salah satunya dengan kegiatan Silaturahmi bersama warga binaannya tepatnya di Desa Karyawangi Kecamatan Pulosari kabupaten Pandeglang, Kamis (15/08/24).

 

Seperti yang terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Pulosari melaksanakan Silaturahmi bersama warga Masyarakat di Desa Karyawangi dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas berkesempatan untuk memberikan edukasi dalam rangka menciptakan kekompakan dengan masyarakat agar terciptanya hubungan yang harmonis.

 

Kapolres Pandeglang AKBP OKI BAGUS SETIAJI, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Pulosari IPTU AAP AHMAD SAPEI.,S.H mengatakan, kegiatan Sambang/Silaturahmi tersebut dalam rangka menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta menjaga sitkamtibmas, juga merupakan wadah komunikasi antara Polri dengan aparatur desa dan warga masyarakat sehingga dapat mengetahui apa yang menjadi kendala di dalam masyarakat.

 

“Dalam kegiatan ini masyarakat berterima kasih dengan kehadiran bhabinkamtibmas yang membantu warga selama ini, sehingga warga masyarakat Desa Karyawangi bisa berhubungan dekat serta tidak ada hal yang membatasi antara Bhabinkamtibmas Desa Karyawangi dengan masyarakat di desa binaannya, agar bisa dapat mencari informasi dan keluhan terkait situasi kamtibmas yang terjadi di tengah masyarakat bisa dengan mudah juga bisa jadi masyarakat desa karyawangi dikarenakan sudah terjalin hubungan yang harmonis jadi tidak segan dan tidak canggung untuk mengungkapkan nya kepada pak Bhabin kita.” Ungkap Masyarakat Desa Karyawangi.

 

Dengan kegiatan sambang Desa bersama ini dirinya berharap agar Masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam upaya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan. Tambah IPDA AAP AHMAD SAPEI.,S.H

posted in: Blog
BAGIKAN ARTIKEL