PATROLI DALAM RANGKA PENCEGAHAN TERJADINYA GANGGUAN KAMTIBMAS, KRIMINALITAS, BALAP LIAR, GENK MOTOR DAN TAWURAN DI DAERAH HUKUM POLSEK PANDEGLANG

Polsek Pandeglang-Polres Pndeglang cegah terjadinya tindak pidana serta kejahatan lainnya, Polsek Pandeglang lakukan patroli di daerah/tempat rawan dan di jam rawan sekitaran Terminal Kadu banen. Rabu 13/08/2024

 

Himbauan tersebut akan terus menerus dilakukan untuk mengingatkan kepada petugas satpam, supaya selalu ingat akan tugas dan tanggung jawabnya.

Rutin melaksanakan patroli Polsek Pandeglang dengan menggunakan sarana kendaraan dinas kepolisian disekitaran alun alun pandeglang, untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada warga masyarakat. Mendatangi tempat rawan kriminalitas, dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta Mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas, kriminalitas, Balap Liar, Miras, dan Tawuran di jalan Labuan-Pandegang. Rabu 14/08/2024. Ujar Aipda Yudi Yudistira (PS Kanit Samapta).

 

Patroli malam pada jam dan tempat tempat rawan dilakukan bertujuan memberikan rasa aman dan Nyaman kepada masyarakat, antisipasi gangguan kamtibmas. Serta, Balap Liar, pemuda/pemudi yang pesta minuman keras, tawuran antar pelajar dalam lain sebagainya yang dapat berdampak menimbulkan kejahatan.

posted in: Daerah
BAGIKAN ARTIKEL