“Polres Pandeglang Gelar Video Conference di Ruang Vicon dengan Dukungan Teknologi SI TIK”

Pandeglang, 15 Agustus 2024 – Polres Pandeglang baru saja melaksanakan Video Conference (Vicon) yang berlangsung di ruang Vicon Polres Pandeglang. Kegiatan ini dikoordinasikan dan didukung sepenuhnya oleh anggota Satuan Informasi Teknologi (SI TIK) Polres Pandeglang.

Vicon ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan komunikasi antar unit dan instansi terkait, membahas berbagai isu strategis, serta merencanakan langkah-langkah operasional yang akan datang. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai perwakilan dari unit Polres Pandeglang serta mitra kerja eksternal, yang semuanya terhubung melalui platform Zoom.

Anggota SI TIK Polres Pandeglang bertugas memastikan kelancaran teknis selama pelaksanaan vicon. Mereka mengelola pengaturan perangkat, memastikan koneksi stabil, dan menangani segala kebutuhan teknis yang diperlukan untuk mendukung komunikasi yang efektif.

Dengan pelaksanaan Vicon ini, Polres Pandeglang berkomitmen untuk meningkatkan sinergi dan efisiensi dalam penanganan tugas-tugas kepolisian serta pelayanan kepada masyarakat.

posted in: Blog
BAGIKAN ARTIKEL