Antisipasi Kejahatan Malam Hari Polsek Saketi Gelar Patroli Malam

Tribratanewspandeglang – Polsek Saketi Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan patroli sebagai pelayanan prima kepada masyarakat yang tengah menikmati istirahat malamnya agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Saketi, Kamis (24/08/2023) malam.

Patroli ini dilaksanakan pada malam hari , karena malam hari merupakan jam rawan yang banyak di manfaatkan bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya.

Adapun yang menjadi sasaran kegiatan patroli petugas Polsek Saketi antara lain kawasan perumahan, waralaba, sekolah, perkantoran, perkampungan dan obyek vital lainnya.

Baca Juga : Berikan Kenyamanan Berlalulintas, Polsek Pandeglang Rutin Gelar Strong Point

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Saketi Kompol Heru Ridartono menjelaskan bahwa anggotanya setiap malam rutin patroli dan sambangi masyarakat dengan memberikan pesan kamtibmas agar situasinya kondusif.

“Selain melaksanakan patroli malam, anggota patroli juga memberikan edukasi kepada masyarakat yang ditemui saat patroli terkait layanan Call Center 110, dimana layanan ini bisa di akses selama 24 jam dan bebas pulsa, jadi masyarakat lebih mudah dalam mendapatkan pelayanan Kepolisian,” pungkas Kapolsek Saketi Kompol Heru.

posted in: Keamanan
BAGIKAN ARTIKEL