Berikan Edukasi Kamtibmas Polsek Banjar Sambangi Satpam PT PSU

Tribratanewspandeglang – Anggota Polsek Banjar Polres Pandeglang Aipda Sofan Aziz sebagai Bhabinkamtibmas Desa Kadulimus melaksanakan patroli dialogis dengan petugas keamanan yang berada di PT SPU yang berada di Kota Kadulimus (27/08/2023).

Selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas Polsek Banjar kepada para Satpam PT PSU. Kehadiran polisi dalam keramaian transaksi jual beli di pasar ini, spontan menjadi pusat perhatian masyarakat. Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut.

Baca Juga : Bhabinkamtibmas Polsek Cigeulis Sambangi Kemah Wisatawan

Selain itu, Anggota Polsek Banjar juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas khususnya pada Satpam pasar agar tetap waspada dan selalu kordinasi dengan Pihak Kepolisian maupun langsung dengan Bhabinkamtibmas apabila ada tindak kejahatan maupun kegiatan yang mencurigakan di wilayah Desa Kadulimus.

“Kami sampaikan agar para satpam untuk tetap meningkatkan kewaspadaanya dalam melaksanakan tugas dan selalu berkoordinasi dengan kami apabila menjumpai potensi gangguan kamtibmas,” pesan Aipda Sofan.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif,” tutup Aipda Sofan.

posted in: Keamanan
BAGIKAN ARTIKEL