Sat Samapta Polres Pandeglang Gelar Patroli Perbatasan Malam Hari Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Pandeglang, 16 September 2024Sat Samapta Polres Pandeglang melaksanakan patroli perbatasan pada malam hari, Senin, 16 September 2024, untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Kegiatan patroli ini bertujuan untuk meningkatkan pengawasan di wilayah perbatasan dan mencegah potensi terjadinya tindak kejahatan.

Patroli malam ini dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Pandeglang IPTU Akbar, yang mengarahkan tim untuk menyisir daerah-daerah perbatasan yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas. Selama patroli, personil Sat Samapta melakukan pengecekan secara menyeluruh, berkoordinasi dengan petugas di lapangan, dan memastikan bahwa wilayah perbatasan tetap aman dan terkendali.

“Kami melakukan patroli ini sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi gangguan keamanan, terutama di daerah perbatasan yang sering menjadi titik rawan. Dengan adanya patroli malam ini, diharapkan dapat mencegah adanya tindakan kriminalitas dan menjaga situasi tetap kondusif,” ujar IPTU Akbar.

Patroli perbatasan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Sat Samapta Polres Pandeglang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pandeglang, serta meningkatkan kehadiran polisi di lapangan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Sat Samapta Polres Pandeglang berkomitmen untuk terus melakukan patroli secara rutin dan mengoptimalkan pengawasan di berbagai titik strategis guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

posted in: Keamanan
BAGIKAN ARTIKEL