Kapolsek Menes Hadiri Upacara Peringatan Hari Santri Nasional 2023

Tribratanewspandeglang – Kapolsek Menes Polres Pandeglang, AKP Hero, SH, turut hadiri Upacara Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2023 yang dilaksanakan di Alun-Alun Menes, Desa Purwaraja, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, Rabu 18 Oktober 2023.

Upacara peringatan Hari Santri Nasional ini dihadiri oleh berbagai tokoh dan pejabat, antara lain Drs. H. AMIN HIDAYATM, M.Ag (Kepala Kemenag Kab. Pandeglang), H. ABDUL HADITS. M, SE, MSY (Kabag Kesra Kesbangpol), KH. ZAMZAMI YUSUP (Ketua MUI Kab. Pandeglang), KH. AMAN SYAIRI. A.S, S.Ag, MM, M.Si (Ketua PCNU Kab. Pandeglang), KH. MOH. ISHAK (Ketua Perguruan Malnu), KH. TB. TOLHAH MA’ANI.R (Pengasuh Ponpes Malnu/Ketua MUI Kec. Menes), ABDUL HARIS, SE (Camat Menes), AKP HERO, SH (Kapolsek Menes), H. DINDIN HERDIANSAH, S.Ag, M.Si (Ketua Panitia Pelaksana HSN Tingkat Kab. Pandeglang), AJIN MUHAJIRIN, S.Pd.I (Sekretaris Panitia Pelaksana HSN Tingkat Kab. Pandeglang) dan Tamu Undangan serta Santriwan/Santriwati.

Baca Juga : Patroli Malam Hari oleh Polsek Menes Membantu Masyarakat Merasa Aman

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Menes, AKP Hero, SH, menyampaikan selamat memperingati Hari Santri Nasional tahun 2023 dan berharap peringatan ini akan menjadi semangat bagi para santri untuk terus berkreasi dan mengabdi kepada Agama, Nusa, dan Bangsa.

Kapolsek Menes menekankan pentingnya menjaga kesucian hati dan ahklak, serta berpegang teguh pada akidah, nilai, dan ajaran Islam Rahmatan lil alamin, serta tradisi luhur bangsa Indonesia. Ia juga mendorong para santri untuk terus berkarya.

“Kami berharap dengan peringatan Hari Santri ini, para santri selalu berkarya dan menjunjung tinggi semangat Jihad Santri Jayakan Negeri,” kata AKP Hero.

Dengan semangat dan semangat santri yang berkarya, diharapkan mereka dapat menjaga keutuhan bangsa dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan negara.

posted in: Sosial Budaya
BAGIKAN ARTIKEL