Polsek Cikeusik Terus Meningkatkan Patroli dan Sambang Warga

Tribratanewspandeglang – Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Polda Banten menjalankan tugas pokoknya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Dalam upaya mencapai tujuan tersebut, Polsek Cikeusik menggelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dengan fokus pada patroli dialogis dan sambang warga, Minggu (22/10/2023).

Kegiatan patroli KRYD dan sambang warga dilaksanakan pada siang hari di desa Cikeusik, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang. Bripka Asep Beri Sugara, salah satu anggota Polsek Cikeusik, menjelaskan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab bersama. Oleh karena itu, melibatkan partisipasi aktif masyarakat sangat penting.

Baca Juga : Polsek Cibaliung Terus Jalin Kekompakan dengan Masyarakat

Anggota Polsek Cikeusik menyambangi warga desa Cikeusik dalam upaya untuk menjalin komunikasi yang baik dan merespons langsung setiap permasalahan yang mungkin timbul di masyarakat. Selain itu, pesan kamtibmas juga disampaikan kepada warga untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Bripka Asep Beri Sugara juga mengajak warga untuk selalu memberikan informasi kepada Polsek Cikeusik jika ada gangguan kamtibmas atau permasalahan lainnya yang dapat mempengaruhi situasi keamanan di wilayah mereka. Kolaborasi antara Polri dan masyarakat menjadi kunci keberhasilan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

posted in: Keamanan
BAGIKAN ARTIKEL