Polsek Menes Terus Bersinergi dengan Masyarakat untuk Mewujudkan Keamanan dan Ketertiban

Tribratanewspandeglang – Polsek Menes terus aktif dalam menjalin kemitraan dengan seluruh lapisan masyarakat sebagai upaya mencegah potensi gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata. Bripka Cece, salah satu petugas piket, selalu berusaha menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat untuk memastikan bahwa permasalahan yang ada dapat segera diatasi, malam Selasa 22 Oktober 2023.

Kapolsek Menes, Akp Hero, SH, melalui Kasihumas Bripka Sukarno, S.AP., menjelaskan bahwa melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat tercipta sinergitas dan kemitraan yang baik antara Kepolisian dan seluruh lapisan masyarakat, termasuk toga, tomas, toda, dan warga. Dengan kemitraan yang kuat, masyarakat dapat membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Baca Juga : Polsek Bojong Melakukan Patroli Malam di Lokasi Proyek Jalan Tol Bojong – Panimbang

Petugas piket Bripka Cece, dalam patroli malam yang dilaksanakan pada Senin malam, menyambangi berbagai desa di Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten. Selama sambang, ia memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, terutama terkait dengan antisipasi tindakan kejahatan seperti pencurian dengan kekerasan (curat), pencurian dengan pemberatan (curas), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Petugas juga mengajak warga untuk ikut serta dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal mereka sendiri. Dengan keterlibatan aktif masyarakat, diharapkan dapat tercipta situasi yang kondusif dan aman di seluruh wilayah Kecamatan Menes.

posted in: Daerah
BAGIKAN ARTIKEL