Polres Pandeglang Menggelar Kegiatan Nobar Film “Aku Rindu”

Tribratanewspandeglang – Polres Pandeglang mengadakan kegiatan nobar film “Aku Rindu” di Bioskop CGV Citra Maja Raya pada Rabu, 25 Oktober 2023. Film ini mengisahkan kisah perjuangan seorang anggota Polri dan istrinya (Bhayangkari) yang berhasil memajukan dan memberikan dampak positif pada sebuah desa terpencil di wilayah Larantuka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Film ini juga memaparkan peran Polri dalam menangani tindak pidana perdagangan orang (TPPO).

Kegiatan nobar tersebut dihadiri oleh 1000 peserta, terdiri dari personel Polres Pandeglang dan Polsek jajaran serta anggota Bhayangkari Cabang Pandeglang.

Baca Juga : Polsek Cibaliung Gelar Audiensi dengan Jaringan Masyarakat Peduli Banten (JAM-P Banten)

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, menyampaikan harapannya bahwa melalui film “Aku Rindu,” seluruh personel Polres Pandeglang dapat memetik hikmah, pelajaran, dan motivasi dalam menjalankan tugas kepolisian. Tujuan utamanya adalah memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Ia berpesan agar profesi Polri menjadi pemberi manfaat dan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Pandeglang.

Selain itu, kegiatan nobar ini juga merupakan bagian dari rangkaian acara dalam memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-71, yang diperingati pada tanggal 19 Oktober 2023.

posted in: Daerah
BAGIKAN ARTIKEL