Polsek Cimanggu Melakukan Sambang dan Silaturahmi untuk Meningkatkan Kedekatan dengan Masyarakat

Tribratanewspandeglang – Dalam menjalankan tugasnya, sudah menjadi kewajiban bagi seorang anggota kepolisian untuk selalu dekat dengan warga masyarakat. Polsek Cimanggu berupaya menciptakan kedekatan dan sinergitas dengan para tokoh masyarakat, serta selalu hadir di tengah-tengah masyarakat baik pada siang maupun malam hari.

Kegiatan sambang dan silaturahmi, seperti yang dilaksanakan oleh Aipda Prayitno dan Babinkamtibmas Bripka Agus Priadi pada malam Selasa, 24 Oktober 2023, merupakan contoh nyata dari upaya tersebut.

Baca Juga : Polres Pandeglang Menggelar Kegiatan Nobar Film “Aku Rindu”

Sambang malam ini rutin dilakukan untuk menciptakan keamanan di saat rawan, terutama saat masyarakat melaksanakan kegiatan pada malam hari. Anggota Polsek Cimanggu mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta untuk berperan aktif dalam mencegah berita palsu (hoax) yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Kapolsek Cimanggu, IPTU SUPRIADI, melalui personelnya, menjelaskan bahwa patroli malam yang rutin dilakukan oleh anggota Polsek Cimanggu merupakan bagian dari upaya menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta antisipasi gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi pada malam hari. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan kemitraan dengan masyarakat.

IPTU SUPRIADI juga menghimbau seluruh warga masyarakat agar selalu berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing dan menjadi petugas keamanan bagi diri sendiri dan masyarakat sekitarnya.

posted in: Keamanan
BAGIKAN ARTIKEL