Polsek Carita Amankan Turnamen Bola Voli Putri Cibeureum Carita

Tribratanewspandeglang – Polsek Carita di bawah pimpinan Kapolsek Carita, Iptu Turip, S.AP, bersama anggota Polsek Carita, melaksanakan pengamanan pada Turnamen Bola Voli Putri Cibeureum Carita yang berlangsung di Lapangan Bola Voli Kecamatan, Kampung Cibeureum, Desa Carita, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, pada Selasa, 24 Oktober 2023, sore.

Pertandingan tersebut mempertemukan tim bola voli MCC dan tim Volly Inspektur Tembol, dengan hasil akhir kemenangan diraih oleh Tim Volly Inspektur Tembol Carita.

Baca Juga : Polsek Cimanggu Berikan Pesan Kamtibmas dan Jaga Keamanan dan Ketertiban di Kecamatan Cimanggu

Selain melaksanakan pengamanan, anggota Polsek Carita juga menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada para penonton yang hadir. Mereka diingatkan untuk menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung demi kelancaran acara dan keamanan semua pihak yang hadir.

Pengamanan turnamen olahraga seperti ini merupakan salah satu upaya Polsek Carita dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, serta memberikan dukungan kepada kegiatan-kegiatan positif yang melibatkan masyarakat.

posted in: Olahraga
BAGIKAN ARTIKEL